Peningkatan Kapasitas Anggota Bamuskal

hanifah 16 Januari 2024 08:29:51 WIB

Trimulyo – Senin, 15 Januari 2024 Bamuskal Trimulyo mengadakan Peningkatan kapasitas Anggota Bamuskal Periode Tahun 2024-2030. Kegiatan ini sekaligus sebagai pembekalan bagi anggota Bamuskal yang baru pertama kali menjabat dan sebagai penyegaran kembali bagi anggota Bamuskal yang sebelumnya sudah menjabat dan terpilih kembali.

 

Ada 2 Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan ini, yang pertama adalah Kepala Dinas PMK Kabupaten Bantul Ibu Dra. SRI NURYANTI, M.Si. yang menyampaikan matei tentang Tugas Pokok dan Fungsi Bamuskal. Kemudian narasumber kedua adalah Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Bantul, Bpk. Suparman, SIP, M.Hum. yang menyampaikan materi tentang Sinergitas Bamuskal Dan Pemerintah Kalurahan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan.

 

Kedua pemateri menyampaikan materinya dengan ringan dan mudah diterima oleh peserta Peningkatan Kapasitas, terukti dengan antusias peserta dalam bertanya dan berdiskusi dalam sesi Tanya jawab.

 

Ketua Bamuskal Periode Tahun 2024-2030, Jarwa Santosa, menambahkan bahwa dirinya merasa bahagia dengan adanya kegiatan ini, karena beliau juga termasuk baru masuk dalam jajaran Bamuskal periode ini, beliau juga mempunyai harapan agar Bamuskal Trimulyo dan Pemerintah Kalurahan Trimulyo dapat bersinergi dalam membangun harmoni sehingga dapat sama-sama memajukan Kalurahan Trimulyo tercinta.

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Anggota Bamuskal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License