Safari Tarawih Hari Kedua Kalurahan Trimulyo

hanifah 26 Maret 2024 10:41:02 WIB

Trimulyo -- Safari Tarawih Ramadhan 1445 H Hari terakhir dilaksanakan pada Senin, 25 Maret 2024

 

Tim Safari tarawih ramadhan 1445 H terdapat 6 tim yang terdiri dari, pamong dan staf Kalurahan Trimulyo, Bamuskal Trimulyo, LPMKal Trimuyo, Babinsa dan Babinkamtibmas Trimulyo. Di hari terakhir ini terdapat 6 Padukuhan yang akan kedatangan tim safari tarawih Kalurahan Trimulyo yaitu Padukuhan Cembing, Sindet, Denokan, Bulu, Blawong I dan Puton.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin Kalurahan sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat dapat mengenal lebih deket dengan Kalurahan dan mengetahui apa saja agenda kegiatan yang akan dilakukan ditahun ini. Selain itu dalam setiap tim juga dihimbau untuk menyampaikan anjuran dan program-program yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

 

Selain Safari Tarawih dengan Tim Kalurahan Padukuhan Cembing yaitu di masjid Al-Ikhlas Cembing mendapat kunjungan dari Tim Safari Tarawih Kapanewon Jetis. Dalam kesempatan kali ini Bapak Panewu Jetis menyampaikan beberapa program prioritas Kabupaten Bantul, diantaranya yaitu Kabupaten Layak Anak, pengelolaan sampah, dan penanganan stunting. 

 

Selain itu di bulan ramadhan ini juga termasuk bulan-bulan ujian sekolah, maka kami berharap untuk selalu mendukung dan menjadikan situasi belajar yang nyaman bagi anak-anak kita.

 

#KalurahanTrimulyo

#KapanewonJetis 

#KabupatenBantul

Komentar atas Safari Tarawih Hari Kedua Kalurahan Trimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License