Rakor Penyepakatan Raperkal Hari Jadi Kalurahan

itafuida 18 April 2024 09:23:20 WIB

Trimulyo – Rabu 17 April 2024 bertempat di Aula Kalurahan Trimulyo, Bamuskal Trimulyo mengundang Lurah Trimulyo beserta Perangkatnya untuk koordinasi terkait penyepakatan Raperkal tentang Penetapan hari Jadi Kalurahan Trimulyo dan dilanjut pembahasan terkait Laporan Realisasi APBKal Trimulyo Triwulan I Tahun Anggaran 2024.

Rapat koordinasi malam ini dihadiri dengan formasi lengkap, semua Kasi Kaur dan anggota Bamuskal tidak ada yang absen sebagai bentuk komitmen Bamuskal Trimulyo dan Pemerintah Kalurahan Trimulyo dalam rangka mewujudkan sinergitas untuk membangun Kalurahan Trimulyo.

Dimulai pada pukul 20.00 WIB, Rapat Koordinasi dibuka oleh Ketua Bamuskal trimulyo sekaligus mengucapkan Taqabalallahumina wa minkum taqabal ya karim, mohon maaf lahir dan batin, karena memang ini rapat koordinasi pertama setelah jeda libur lebaran yang cukup Panjang. Setelahnya paparan terkait Raperkal tentang Penetapan hari jadi Kalurahan Trimulyo dilakukan oleh Bpk Arif Muhammad Fauzi Selaku Ketua Tim penyusun Perkal dan juga Carik Trimulyo. Dalam paparannya beliau menyampaikan bahwa dalam penyusunan Raperkal tentang penetapan Hari Jadi Kalurahan ini sudah digagas sejak tahun 2018, namun karena ada satu dan lain hal baru terwujud di Tahun 2024 ini. Walaupun terdapat debat kecil terkait penentuan tanggal hari jadi Kalurahan Trimulyo ini, namun pada akhirnya kesepakatan terjadi yaitu tanggal 27 November ditetapkan sebagai Hari Jadi Kalurahan Trimulyo dan akan diperingati setiap tahunnya.

Pembahasan yang kedua adalah terkait Laporan Realisasi Pelaksanaan APBKal Triwulan I TA 2024, pada kesempatan ini Bamuskal Trimulyo menggunakannya untuk meminta klarifikasi untuk kegiatan-kegiatan yang direncanakan pada Triwulan I ini namun belum terealisasi anggarannya. Menjawab pertanyaan tersebut, para Pelaksana Kegiatan anggaran dapat dengan baik menjelaskan beberapa kondisi mengapa dalam Laporan Realisasi APBKal ini realiasi anggarannya masih 0.

Rapat Koordinasi ini ditutup pada pukul 22.30 WIB, semoga Peraturan Kalurahan yang baru saja disepakati ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat Kalurahan Trimulyo dan nantinya kegiatan peringatan Hari Jadi Kalurahan Trimulyo dapat lebih meriah dan mencakup semua elemen Masyarakat Kalurahan Trimulyo.

Komentar atas Rakor Penyepakatan Raperkal Hari Jadi Kalurahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License