Pelatihan Kelompok Ekonomi Produktif Desa Prima

itafuida 13 Mei 2024 20:09:01 WIB

Trimulyo -- pada hari Senin - Rabu, 13 - 15 mei 2024 dilaksanakan kegiatan Pelatihan Kelompok Ekonomi Produktif Desa Prima yang bertempat di Aula Kalurahan Trimulyo 

Acara diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perepmuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang dihadiri oleh Panewu Jetis, Lurah Trimulyo, Ketua TP PKK Trimulyo, Ketua Bamuskal Trimulyo, Kamituwa Trimulyo, dan 25 perwakilan Anggota Desa Prima.

Rangkaian acara yang dilaksanakan selama tiga hari terdiri dari, hari pertema dilakukan pembukaan dan juga pembentukan pengurus Desa Prima Kalurahan Trimulyo. Dalam pembentukan ini Desa Prima diketuai oleh Ibu SItu Marfungah dari Kembangsongo. Kemudian dihari kedua diadakan pelatihan administrasi kelompok desa prima. Dihari terakhir terdapat pelatihan dan praktik pembuatan olahan dari singkong dan pisang. serta pelatihan pembuatan sabun cuci piring dari eco enzyme.

Semoga apa yang telah ilmu yang diberikan dapat bermanfaat dan kelompok yang telah dibuat dapat mengembangkan ilmu yang sudah diberikan dan berjalan sesuai apa yang diharapkan.

 

#KalurahanTrimulyo

#KapanewonJetis

#KabupatenBantul

Komentar atas Pelatihan Kelompok Ekonomi Produktif Desa Prima

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License