KUNSIROH selesai, Bamuskal Trimulyo rencanakan lanjut dengan JAPRI MASTIK

erwin 30 Mei 2024 09:11:40 WIB

Trimulyo – Bamuskal Trimulyo telah merampungkan perjalanan KUNSIROH ANJASMARAnya di 12 Padukuhan di Kalurahan Trimulyo pada tanggal 24 Mei 2024 yang lalu. Dan malam tadi (29/5/2024) dalam rapat internal yang berlangsung hingga hampir dini hari, Bamuskal Trimulyo juga sudah selesai merumuskan laporan KUNSIROH ANJASMARA yang didalamnya terangkum usulan-usulan dari warga Masyarakat hasil dari kunjungan tempo hari. Laporan tersebut secara resmi akan diserahkan kepada Lurah Trimulyo sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan RKP Tahun Anggaran 2025.

Namun Upaya Bamuskal Trimulyo dalam menggali aspirasi Masyarakat tidak hanya selesai sampai di Kunsiroh saja, setelah ini Bamuskal Trimulyo juga masih akan menjaring aspirasi Masyarakat dalam kegiatan yang bertajuk JAPRI MASTIK (Jaring Aspirasi Tematik). Bedanya dengan Kunsiroh tempo hari adalah dalam JAPRI MASTIK ini Bamuskal mengundang masayarakat melalui dukuh ke Balai Kalurahan Trimulyo untuk diminta menyampaikan aspirasinya sesuai tema yang diangkat.

Rencana tema yang akan diangkat khusus untuk Jaring Aspirasi Tematik ini adalah tentang Sampah, Pariwisata, Kesehatan dan tentang Pertanian. Untuk jadwal lengkap JAPRI MASTIK dalam waktu dekat akan segera di infokan oleh Bamuskal.

Komentar atas KUNSIROH selesai, Bamuskal Trimulyo rencanakan lanjut dengan JAPRI MASTIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License