Antusiasnya Masyarakat menyampaikan usulan dalam JARING ASPIRASI Bamuskal Trimulyo

erwin 11 Juni 2024 09:02:49 WIB

Trimulyo – Senin 10 Juni 2024 bertempat di Aula Kalurahan Trimulyo, Bamuskal melanjutkan salah satu tugas  fungsi dan pokok Bamuskal yaitu menjaring aspirasi Masyarakat. Kegiatan bertajuk JAPRI MASTIK (jarring aspirasi tematik) tahun ini mengusung konsep yang sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu dengan tahapan-tahapan yang dikonsep sedemikian rupa dengan harapan dapat lebih mendalam lagi aspirasi yang digali dari Masyarakat.

Malam hari ini merupakan malam pertama dari rencana empat malam yang akan dilaksanakan Bamuskal, Dimana setiap malamnya mengusung tema yang berbeda-beda hasil dari pencermatan hasil KUNSIROH ANJASMARA beberapa waktu yang lalu. Tema pengelolaan sampah dipilih untuk mengawali Jaring aspirasi tahun ini.

Peserta yang berasal dari perwakilan padukuhan tampak bersemangat dalam mengikuti setiap tahapan jarring aspirasi ini, dalam prosesnya, disepakati bahwa goal/tujuan utama dalam jarring aspirasi tema pengelolaan sampah ini adalah “Trimulyo dapat mengelola sampah secara mandiri”.

Setelah berdikusi dalam kelompok, para peserta memaparkan hasil diskusinya yang berupa usulan-usulan yang nantinya akan dirangkum oleh Bamuskal dan akan dilaporkan ke Lurah Trimulyo.

Masih ada 3 malam lagi dengan tema Pariwisata, Agribisnis dan Kesehatan, semoga dengan kegiatan ini dapat menjaring aspirasi Masyarakat dengan lebih mendalam dan nantinya dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kalurahan Trimulyo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License