Rakor Pemasangan Papan Informasi di SOBM

hanifah 14 Juni 2024 12:46:17 WIB

Trimulyo -- 14 Juni 2024, Kalurahan Trimulyo Bersama Bappeda Bantul mengadakan Rapat Koordinasi terkait penempatan papan informasi geosite di SOBM. Geopark jogja tahun ini akan diverifikasi pada bulan juli 2024. Hal yang menjadi point verifikasi adalah gumuk pasir karena tingkat geosite yang skala nya internasional. Dalam rangka verifikasi ini diperlukan salah satunya papan informasi. Bappeda mengajukan CSR ke bank Bantul dan PDAM agar dapat memberikan papan informasi tersebut dan telah disetujui. Di SOBM papan nama dari PDAM. 

Pemasangan papan ini direncanakan dalam 1 bulan, papan ini dalam bentuk beton agar awet dan tidak korosi. Ukuran di SOBM 1,5 m lebar dan tinggi 2,5 m . 

Diharapkan bulan Juli pada saat verifikasi sudah jadi papan ini. 

Koordinasi ini bertujuan dengan pemilihan letak papan informasi ini akan ditempatkan.

Kalurahan dan masyarakat sangat senang terkait dengan rencana pemasangan papan nama ini. Diharapkan menjadi langkah maju yang semakin nyata dalam melestarikan geosite SOBM ini.

Komentar atas Rakor Pemasangan Papan Informasi di SOBM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifh Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License