Bamuskal Trimulyo merampungkan JAPRI MASTIK Tahun 2024

erwin 20 Juni 2024 09:24:43 WIB

TRIMULYO – 19 Juni 2024 Bamuskal Trimulyo telah merampungkan kegiatan Jaring Apirasi Masayarakat Tematiknya. Tema di malam terkahir ini adalah tentang Kesehatan. Dibuka langsung oleh Ketua Bamuskal Trimulyo, Jarwa Santosa, kegiatan ini bertujuan untuk lebih menggali lagi aspirasi Masyarakat khususnya terkait isu-isu Kesehatan yang ada di Kalurahan Trimulyo.

Peserta berasal dari Kader Posyandu Balita maupun Lansia yang ada di Kalurahan Trimulyo, perwakilan karangtaruna unit, dan perwakilan dari kampung KB cembing, kampung percontihan stunting serta pendamping desa Trimulyo.

Acara dimulai pukul 20.15 WIB bertempat di Aula Kalurahan Trimulyo yang malam hari itu terasa penuh karena memang Tingkat kehadiran peserta mencapai 95% dari jumlah undangan yang didistribusikan. Jalannya Forum Group Diskusi di pimpin oleh Bpk. Ir. Akhid Yusron Riyadi selaku Wakil Ketua Bamuskal Trimulyo dengan beberapa tahap yang harus dilalui / didiskusikan dalam kelompok diskusinya, yaitu tahap identifikasi goal/tujuan yang akan dicapai. Kemudian identifikasi Langkah-langkah yang diambil untuk mencapai goal nya, lalu identifikasi kendala yang terjadi dan terakhir usulannya apa untuk pemerintah Kalurahan Trimulyo.

“Terciptanya Trimulyo sehat dalam 5 Tahun kedepan” adalah goal atau tujuan yang disepakati Bersama dalam forum, kemudian para peserta mendiskusikan dalam kelompok kecil dan diakhiri dengan mempresentasikan hasil diskusinya.

Dari awal hingga akhir peserta yang didominasi ibu-ibu tampak antusias dan berjalan dengan lancar. Semoga apa yang sudah diusulkan nantinya dapat diakomodasi oleh pemerintah Kalurahan Trimulyo untuk di realisasi dan dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kalurahan Trimulyo.

#trimulyojetisbantul

#trimulyo

#bantul

#bamuskal

#jaringaspirasi

#bamuskalbantul

#oke

#fyp

Komentar atas Bamuskal Trimulyo merampungkan JAPRI MASTIK Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifh Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License