Laporan Jaring Aspirasi Masyarakat Sudah Selesai, Bamuskal Trimulyo Bersiap Melaporkannya Ke Lurah

erwin 25 Juni 2024 09:45:52 WIB

Trimulyo – Senin 24 Juni 2024 bertempat di Rumah Sekretaris Bamuskal Trimulyo, Bpk Iwan Suwandi, ST. yang berada di Padukuhan Cembing, Bamuskal Trimulyo melaksanakan rapat rutin Bamuskal yang kali ini membahas terkait laporan Jaring Aspirasi Masyarakat Tematik yang sudah rampung beberapa waktu yang lalu.

JAPRI MASTIK merupakan salah satu kegiatan rutin dan inovasi Bamuskal Trimulyo dalam menjalankan Tugas dan Fungsi Pokoknya dalam menampung aspirasi Masyarakat sebagai bahan pertimbangan dalam penyusunan RKP Kalurahan Tahun Anggaran berikutnya.

Dalam rapat malam hari ini, Bamuskal Trimulyo mencermati dan mengoreksi Draft Laporan yang sudah disusun oleh Sekretaris Bamuskal. Beberapa hasil pencermatan sudah ditampung dan disepakati sehingga Draft tersebut secara resmi dkan dilaporkan kepada Lurah Trimulyo sebagai salah satu bahan pertimbangan dalam penyusunan RKP Kalurahan Trimulyo Tahun Anggaran 2025.

Perlu diketahui bahwa Bamuskal bukanlah eksekutor usulan-usulan kegiatan yang disampaikan Masyarakat, akan tetapi Bamuskal tetap akan mendorong dan mengawal usulan aspirasi Masyarakat tersebut untuk direalisasikan. Ketua Bamuskal Trimulyo, Jarwa Santosa menegaskan bahwa Bamuskal Trimulyo akan selalu berkomitmen untuk mengawal dan mengawasi kinerja Pemerintah Kalurahan Trimulyo, dengan satu tujuan untuk kemakmuran Kalurahan tercinta.

#trimulyojetisbantul

#trimulyo

#Bantul

#yogyakarta

#jaringaspirasi

#bamuskal

#amongkarsa

Komentar atas Laporan Jaring Aspirasi Masyarakat Sudah Selesai, Bamuskal Trimulyo Bersiap Melaporkannya Ke Lurah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifh Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License