Pertemuan Gapoktan Trimulyo

08 Februari 2018 00:43:47 WIB

Gapoktan (gabungan kelompok tani) Desa Trimulyo menggelar pertemuan rutin sebulan sekali. Pertemuan hari Rabu (07/02/2018) kali ini bertempat di kediaman Bapak Jumali di Pedukuhan Karangsemut. Dalam rapat ini selain berkoordinasi untuk membahas perkembangan dan rencana kegiatan para petani juga dihadiri oleh perwakilan dari BUMD Aneka Darma Kab Bantul yang juga didampingi perwakilan dari PT Pupuk Kujang yang memperkenalkan berbagai varian pupuk untuk para petani beserta manfaat dan kelebihannya.

Selain diisi dengan sosialiasasi pupuk produksi PT Pupuk Kujang, dalam rapat ini juga dihadiri penyuluh pertanian dan analis dari BP3K Kecamatan Jetis yang memberikan penjelasan tentang upsus pajale (upaya khusus penanaman padi jagung dan kedele) dan informasi tentang penyaluran jatah pupuk bersubsidi untuk wilayah Kecamatan Jetis pada tahun 2018. Dalam kesempatan ini dari Desa Trimulyo hadir Lurah Desa Drs Jauzan Sanusi, MA beserta Kasi Kesejahteraan Wikan WK dan juga Babinsa Koramil Jetis Wardhani.

 

Komentar atas Pertemuan Gapoktan Trimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License