Perteman Rutin Gapoktan Trimulyo

ASRI 15 Maret 2018 02:56:02 WIB

Pertemuan rutin gapoktan (gabungan kelompok tani) Desa Trimulyo bulan Maret 2018 dilaksanakan di poktan Ponggok I dengan bertempat di kediaman Bpk Murjini pada hari Rabu pagi (14/03/2018). Dalam pertemuan ini dibahas mengenai akan adanya penerimaan bantuan berupa pupuk organik untuk gapoktan dari Pemerintah Desa Trimulyo. Program pemberian bantuan pupuk organik ini tercantum dalam APBDes Trimulyo tahun 2018 sebagai belanja barang yang diberikan untuk masyarakat dengan volume pupuk sebanyak 300 kuintal. Dalam penjelasan Kasi Kesejahteraan Desa Trimulyo Wikan WK, untuk diingatkan bahwa dalam pemberian bantuan pupuk bagi gapoktan ini perlu diperhatikan dalam hal pelaporan pelaksanaan kegiatan dan ke depan juga perlu adanya monitoring dan evaluasi.

Sementara materi pertemuan selanjutnya yaitu membahas mengenai penerimaan bantuan alat panen combine dimana dalam rapat ini kemudian diputuskan untuk membentuk tim pengelola combine yang diketuai oleh Bpk Akhid Yusron. Hadir dalam pertemuan ini analis dan penyuluh pertanian dari BPP Kecamatan Jetis, babinsa Koramil Jetis serta perwakilan dari BMT Barokah.

Komentar atas Perteman Rutin Gapoktan Trimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License