Sosialisasi Saber Pungli Dalam Kegiatan PTSL

ASRI 17 Maret 2018 02:41:54 WIB

Kegiatan PTSL (pendaftaran tanah sistematis lengkap) yang akan dilaksanakan di Desa Trimulyo tahun 2018 ini memberikan sedikit kekawatiran di beberapa pihak yang terlibat didalamnya terkait dengan tatacara pelaksanaan dan biaya. Pemahaman yang tidak berimbang akan menimbulkan persepsi yang berbeda-beda di masyarakat. Untuk memberikan pencerahan informasi secara gamblang, maka Inspektorat Kab Bantul menggelar acara sosialisasi saber pungli dalam kegiatan PTSL. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis siang (15/03/2018) di aula balai Desa Trimulyo. Hadir sebagai narasumber Kepala BPN Bantul Yohanes Supama, S.H, M.Hum, narasumber dari Polres Bantul Iptu Sutrisno, narasumber dari Kejaksaan Negeri Bantul Anis Muslihati, serta narasumber dari Inspektorat Bantul Drs. Kurniantoro. Kegiatan sosialisasi ini mengundang para pihak yang terkait dengan pelaksanaan PTSL di Desa Trimulyo antara lain pamong desa, kelompok masyarakat (pokmas), anggota BPD, serta LPMD. Selain dari Desa Trimulyo dalam acara ini juga dihadiri undangan dari desa lain dalam wilayah Kecamatan Jetis.

Komentar atas Sosialisasi Saber Pungli Dalam Kegiatan PTSL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License