Vaksinasi Covid -19 Pamong Kalurahan Trimulyo

hanifah 19 Maret 2021 11:17:43 WIB

     Untuk menyukseskan Program Pemerintah dalam mengatasi Covid -19, Pamong Kalurahan Trimulyo mengikuti program vaksinasi covid -19 di Puskesmas Jetis 1. Vaksinasi dilakukan dalam 2 sesi, yaitu pada hari Kamis dan hari Jumat ( 18 - 19 Maret 2021 ). Sebelum melakukan vaksinasi, pamong diminta mendaftarkan diri ke bagian pendaftaran dan diberi nomor antrian. Kemudian akan dipanggil untuk menjalani tes screening terlebih dahulu. Proses screening perlu sekali dilakukan untuk mengetahui kesiapan tubuh seseorang dalam menerima vaksin. Jika suhu tubuh, kadar gula dan tensi tinggi, maka dianjurkan untuk menunggu normal dulu. Penyitas covid yang belum 3 bulan sembuh juga belum boleh menerima vaksin. Serta untuk peserta yang memiliki riwayat penyakit kronis, juga belum boleh menerima vaksin.

     Pada sesi pertama hari Kamis kemarin, pamong Kalurahan yang mengikuti vaksinasi dimulai dari Bapak Ulu – Ulu, Bapak Kamituwo, dan beberapa staff lainnya. Kemudian di hari Jum’at, seluruh Pamong yang lolos tes screening juga mengikuti vaksinasi di Puskesmas. Dari Lurah, Jagabaya, Pangripta, Danarta, staff serta Dukuh – dukuh dari 12 Padukuhan di wilayah Trimulyo.

     Semoga proses vaksinasi ini menjadi salah satu jalan dan upaya kita untuk dapat mengurangi angka penambahan kasus covid-19, khususnya di wilayah Trimulyo.

Komentar atas Vaksinasi Covid -19 Pamong Kalurahan Trimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License