Pemanfaatan Ambulan Dusun Sindet untuk Membantu Akses Masyarakat

hanifah 30 Desember 2022 18:32:13 WIB

Trimulyo ─ Jum'at, 30 Desember 2022. Inovasi pemanfaatan kendaraan sebagai ambulan dusun di Padukuhan Sindet memperoleh penghargaan sebagai Dusun Pelopor Pemberdayaan Masyarakat dan Penggerak di Bidang Kesehatan.

Kendaraan Untuk Darurat Warga yang disebut "KUDA" dimanfaatkan untuk membantu akses masyarakat ke fasilitas pelayanan kesehatan. "KUDA" diperkenalkan kembali pada hari ini, bersamaan dengan acara lain. Diantaranya yaitu senam bersama, serta penyerahan piagam penghargaan kepeda kader sebagai juara Lomba Gerak Jalan HKN di Dinkes yang ke -58.

Acara utama kegiatan ini adalah Testimoni Bapak Dukuh Sindet, Bapak Muji Widodo tentang Pemanfaatan Ambulan Dusun dan dilanjutkan dengan penempelan stiker ambulan dusun secara simbolis oleh Bapak Panewu.

Dihadiri oleh dr. Agus (Sekdinkes Bantul), dr.Fauzan ( Kasi Bagian Kesmas Dinkes Bantul ), Panewu Jetis, dan jajarannya, Kepala Puskesmas Jetis 1 dan jajarannya, Lurah Trimulyo, Kasi Kamituwo Trimulyo, Dukuh di wilayah Kalurahan Trimulyo dan Sumberagung, perwaikiland dari Sedayu, Kader HKN, Perwakilan FPRB Trimulyo dan Sumberagung.

Semoga KUDA selalu memberi manfaat bagi masyarakat. Serta Padukuhan-padukuhan di Kalurahan Trimulyo juga dapat mempunyai inovasi-inovasi lain yang juga bisa bermanfaat untuk masyarakat

Komentar atas Pemanfaatan Ambulan Dusun Sindet untuk Membantu Akses Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License