Uji Publik Raperkal tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBKal 2022

hanifah 19 Januari 2023 14:38:52 WIB

Trimulyo ─ Uji Publik Rancangan Peraturan Kalurahan tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Tahun Anggaran 2022 dilaksanakan Kamis, 19 Januari 2023 di Aula Kalurahan Trimulyo. 
 
Dihadiri Panewu Jetis, Kepala Jawatan Praja Kapanewon Jetis, Lurah dan Pamong Kalurahan Trimulyo, perwakilan LPMKal, PKK dan karang taruna. 
 
Dalam sambutannya, panewu jetis menyampaikan tentang program presiden untuk tahun 2023 yang masih mengutamakan untuk perencanaan penurunan angka kemiskinan ekstrem hingga 0%, penurunan angka stunting, serta program-program dan potensi-potensi lain di wilayah masing-masing diharapkan dapat dioptimalkan sehingga adanya inflasi global tidak akan menjadi pengaruh yang besar untuk warga kita. 
 
Kemudian, Pak Carik menyampaikan tentang  penggunaan atau realisasi anggaran 2022 secara detail. Realisasi tersebut terbagi untuk 5 bidang, yaitu penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan kalurahan, pembinaan kemasyarakatan, pemberdayaan masyarakat dan penanggulangan bencana, darurat dan mendesak kalurahan. 
Sedangkan untuk pendapatan, antara lain pemasukan dari pendapatan asli kalurahan, pendapatan transfer, dan pendapatan lain-lain. Untuk kegiatan yang tidak terlaksana / tidak terealisasi ada 5 kegiatan. 
Silpa 2022 akan digunakan untuk kegiatan di tahun 2023.
 
Semoga tahun ini kegiatan-kegiatan yang direncanakan dapat terealisasi dengan baik dan dapat membawa manfaat khususnya untuk seluruh warga Kalurahan Trimulyo 

Komentar atas Uji Publik Raperkal tentang Laporan Pertanggungjawaban Realisasi APBKal 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License