Penyampaian Informasi tentang Pemberian Vitamin A balita di Pertemuan Rutin Kader Posyandu Balita

hanifah 18 Juli 2023 11:50:33 WIB

Trimulyo -- Selasa, 18 Juli 2023 di Aula Kalurahan Trimulyo diadakan Pertemuan Rutin Kader Posyandu Balita

Narasumber pada kegiatan kali ini adalah perwakilan dari Puskesmas Jetis 1 dan Bapak Muji selaku Penyuluh dari KUA Jetis. Hal yang disampaikan dalam pertemuan kali oleh Puskesmas Jetis 1 ini antara lain penyampaian informasi tentang pemberian vitamin A bagi balita yang di mundurkan di Bulan Oktober karena Bulan Agustus-September terdapat program Screening Kesehatan Indonesia. kemudian target capaian Walbachia di Kalurahan Trimulyo baru mencapai 61 %, sehingga masih perlu untuk ditingkatkan kembali karena masih terdapat 39 % nyamuk belum berwalbachia yang dapat menyebabkan DBD. Peningkatan nyamuk Walbachia ini dapat dilaksanakan dengan kegiatan PSN serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Bapak Muji selaku penyuluh KUA Jetis menyosialisasikan label halal. Dimana sampai dengan tanggal 17 Oktober 2024 semua produk makanan dan minuman, jasa penyembelihan dan hasil sembelih, dan bahan baku, bahan tambahan pangan, dan bahan penolong untuk produk makanan dan minuman harus bersertifikat halal.

Semoga dengan ilmu dan informasi dari narasumber dapat bermanfaat bagi kita semua.

Komentar atas Penyampaian Informasi tentang Pemberian Vitamin A balita di Pertemuan Rutin Kader Posyandu Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License