Final E-Sport Mobile Legend Bang Bang Kalurahan Trimulyo

hanifah 20 November 2023 10:37:19 WIB

Trimulyo – Minggu, 19 November 2023 dilangsungkan partai Final E-Sport Mobile Legend Bang Bang yang merupakan serangkaian kegiatan Pekan Olah Raga Trimulyo 2023 dalam Rangka memperingati Hari Jadi Kalurahan Trimulyo yang ke 77.
 
2 tim yang berhasil menembus partai final yaitu No Mercy dari Padukuhan Blawong II dan Sindet Menangan dari Padukuhan Sindet. 2 Tim tersebut sudah melalui jalan panjang dari penyisihan grup yang dimulai pada tanggal 14 November 2023 hingga 17 November 2023 dan telah menyingkirkan 10 tim lainnya yang berasala dari perwakilan padukuhan masing-masing di wilayah kalurahan Trimulyo.
 
Partai Final berlangsung sengit sejak pemilihan draft hingga kedalam permainannya, hingga akhirnya sindet menangan dapat mengakhiri perlawanan No Mercy dengan kemenangan 2-1. Dengan begitu sindet Menangan dari Padukuhan Sindet keluar sebagai Juara I dan No Mercy dari Padukuhan Blawong II harus puas  mendapat juara II.
 
Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah semangat para player yang ada di Trimulyo khusunya dan bukan tidak mungkin atlit ESport tingkat Nasional bisa berasal dari Kalurahan Trimulyo.

Komentar atas Final E-Sport Mobile Legend Bang Bang Kalurahan Trimulyo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

PAMONG DESA TRIMULYO

1 Drs. H. Jauzan Sanusi, MA. (Lurah). 2 Arif Muhammad Fauzi (Carik). 3 Ihsan Khumaidi, S.Pd. (Jagabaya). 4 Wikan Werdo Kisworo (Uu-ulu). 5 Santosa, A.Md. (Kamituwa). 6 Rianingsih, A.Md. (Danarta). 7 Fadhilah Najibah, S.Pd. (Tata Laksana). 8 Anang Sulistyo (Pangripta). 9 Mashudi Abdillah (Dukuh Blawong I). 10 Heru Budi Santoso (Dukuh Blawong II). 11 Nur Musyafi'i Abror (Dukuh Bembem). 12 Hermawan (Dukuh Kembangsongo). 13 Widodo, S.Ag (Dukuh Cembing). 14 Muji Widodo, A.Md (Dukuh Sindet). 15 Aris Suwondo, S.P. (Dukuh Bulu). 16 Jumakir (Dukuh Karangsemut). 17 Drs. Suryanta (Dukuh Puton). 18 Drs. H. Sarmidi, M.Si. (Dukuh Denokan). 19 Toyib Apriyatman (Dukuh Ponggok I). 20 Fajar Gunadi, S.Pd. (Dukuh Ponggok II). 21 Sugeng (Staf). 22 Giyem (Staf). 23 Titik Suharni (Staf). 24 Sungatifah (Staf). 25 Idaningsih (Staf). 26 Asri (Staf). 27 Mujiharjo, S.TP. (Staf). 28 Usnawatun Khasanah, S.TP. (Staf). 29 Latifah Uswatun Khasanah, S.E. (Staf). 30 Hanifah Al Uswah, S.T. (Staf). 31 Ita Fuida Pangesti, S.Pd. (Staf). 32 Rusli Hidayat (Staf). 33 Marwan Subekti (Staf). 34 Erwin Purnomo, S.Pd. (Staf).

Media Sosial

FacebookTwitterYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License